22 April 2018

Gelandang Liverpool Waspadai Ancaman Watford

Konfrontasi - Gelandang Liverpool, Emre Can, mengatakan Watford akan memberikan ancaman serius bagi timnya dalam pertandingan pekan ke-31 Liga Inggris 2017-2018, Minggu 18 Maret 2018 dini hari WIB. Menurut Can, posisi Watford yang sekarang ada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris membuat tim tersebut cukup berbahaya bagi Liverpool.

Pemain yang sempat membela Bayer Leverkusen itu percaya, kedatangan Watford ke kandang Liverpool, Anfield, akan memberikan perlawanan yang sengit bagi The Reds –julukan Liverpool.

“Di Liga Inggris Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi. Mereka tidak akan berpikir untuk bersantai. Mereka hanya ingin terus menang. Mereka datang ke Anfield untuk menang. Watford adalah tim yang memiliki pemain bagus dan kualitas individu yang hebat. Mereka akan mencoba memenangkan pertandingan itu, namun, tentu saja kami juga akan mencoba juga,” ungkap Can, mengutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (17/3/2018).

“Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Akan tetapi, pertandingan saat melawan Newcastle United dan West Ham adalah contoh bagus. Mungkin di pertandingan nanti kami harus bersabar, tapi tetap berusaha untuk menang,” tambah pemain berpaspor Jerman itu.

The Hornets –julukan Watford– sempat menahan The Reds ketika pertemuan pertama mereka di awal musim ini. Watford mampu menahan Liverpool 3-3 kala itu.

Sementara itu, usai dikalahkan Manchester United 1-2, Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris 2017-2018. Kekalahan dari Man United adalah hasil minor keempat mereka di Liga Inggris musim ini.

Akan tetapi, bagi Can dan rekan setimnya, tekanan seperti itu bukanlah hal yang baru bagi mereka. Pemain bernomor punggung 23 itu yakin mereka akan menampilkan permainan terbaik mereka.

“Akan sangat menyenangkan jika kami bisa menang. Kami akan berada di peringkat ketiga jika kami menang. Itu akan sangat sempurna bagi kami. Di klub seperti Liverpool, Anda akan selalu mendapatkan tekanan. Anda akan selalu menginginkan berada di empat besar. Tidak ada bedanya. Tim kami bisa mengatasinya dengan baik,” tutup pemain berusia 24 tahun itu. (oke/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...