16 June 2019

Gelandang Asal Jerman, Toni Kroos Perpanjang Masa Bakti di Real Madrid

KONFRONTASI - Tono Kroos telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait kontrak baru. Kabar tersebut sekaligus membantah rumor yang menyebutkan gelandang asal Jerman itu akan hengkang.

"Real Madrid CF dan Toni Kroos telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain hingga 30 Juni 2023," demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid, Senin (20/5).

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku senang dengan keputusan Kroos menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu. Ia percaya sang gelandang masih akan memainkan peran penting dalam timnya untuk beberapa tahun ke depan.

"Toni adalah pemain kunci kami. Dia sudah berada di Madrid selama lima tahun dan ia melakukan banyak hal-hal hebat di sini," ucap Zidane seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan mampu menghadirkan ketenangan dalam tim ini, saya sangat menyukai itu." tutur Zidane menambahkan.

Zidane menegaskan perpanjangan kontrak Kroos masih langkah awal untuk memperbaiki timnya. Ia masih akan melakukan sejumlah perubahan pada musim panas nanti demi membuat Real Madrid semakin bertaji musim depan.

"Semua orang berbicara mengenai toni dan juga pemain lain dalam konteks apakah saya menginginkan mereka atau tidak. Semua pemain kami adalah pemain yang bagus dan penting. Memang akan ada beberapa perubahan tetapi tidak di akhir musim ini." tandasnya.(Jft/Skala)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...