21 August 2019

Gaya Kepemimpinan Pogba Bikin Zidane Jatuh Hati

Konfrontasi - Kualitas kepemimpinan gelandang Manchester United, Paul Pogba dilaporkan menjadi alasan utama di balik keinginan Real Madrid untuk merekrutnya pada musim panas ini.

Beberapa waktu belakangan ini, pilar timnas Prancis tersebut cukup mencuat penampilannya di bawah asuhan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Meski sebelumnya sempat terlibat perang dingin dengan Jose Mourinho akibat hubungan yang tak terlalu harmonis, Pogba pun kini sukses berevolusi.

Pogba dipahami sebagai salah satu target utama Real Madrid. Zinedine Zidane secara pribadi telah mengalokasikan rekan senegaranya tersebut sebagai prioritas transfer.

Dilansir Marca, Zidane sangat terkesan dengan kepemimpinan Pogba dan kemampuannya untuk membangkitkan semangat tim. Kondisi itu pula makin memperbesar peluang eks penggawa Juventus itu bergabung ke Santiago Bernabeu.

Sikap Pogba pernah memunculkan pertanyaan musim ini, tetapi ia mampu menjadi bagian integral dari skuat Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu kembali dipercaya turut menjadi pengguna ban kapten MU sejak Solkjaer resmi menangani skuat Setan Merah, mengisi posisi yang sebelumnya ditempati Mourinho. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...