24 February 2020

Gagal di Piala Super Spanyol, Suarez Minta Valverde Jangan Dijadikan Kambing Hitam

Konfrontasi - Kegagalan Barcelona ke Piala Super Spanyol melahirkan kekecewaan mendalam bagi pemain dan pendukung. Luis Suarez pun meminta pelatih Ernesto Valverde jangan dijadikan kambing hitam dari hasil negatif tersebut. 

Barcelona secara menyakitkan tumbang di tangan Atletico Madrid 2-3 dalam pertandingan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari. Kekalahan tersebut langsung menyulut tekanan pada Valverde yang dianggap tak becus lagi menukangi Blaugrana.

"Valverde tidak bisa disalahkan. Kesalahan adalah milik kita semua. Saya tidak tahu apakah kekalahan membantu kami tumbuh," kata Suarez dilansir Foxsport.

Tapi, lanjutnya, kekalahan ini menunjukkan bahwa ada beberapa hal yang harus diperbaiki. "Ini menunjukkan kepada kita bahwa ada kesalahan yang tidak dapat dilakukan karena kami mengendalikan permainan dan kami telah membiarkan mereka melakukan serangan balik."

Antoine Griezmann pun mengaku frustrasi dengan hasil buruk ini. "Saya pikir kami kehilangan karena kesalahan kami sendiri. Kami harus bekerja keras untuk melanjutkan musim ini."

"Kami semua membuat kesalahan. Saya memainkan umpan buruk dan kemudian gol mereka tiba. Itu adalah kesalahan yang bisa membuat Anda kehilangan Liga Champions atau gelar liga," tandasnya. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...