24 May 2017

Final Piala Audi, Real Madrid Tantang Bayern Muenchen

KONFRONTASI - Real Madrid akan menghadapi Bayern Muenchen pada laga final turnamen persahabatan pramusim Piala Audi di Jerman.

Gareth Bale mencetak gol ke gawang bekas klubnya Tottenham Hotspur ketika Real Madrid menang 2-0 Rabu dini hari WIB lalu untuk meretas final menghadapi Bayern Muenchen pada turnamen persahabatan pramusim Piala Audi di Jerman.

Pemain timnas Wales ini bermain melawan Spurs untuk pertama kalinya sejak dikontrak Real dengan rekor transfer 85,3 juta pound pada September 2013.

Pemain usia 26 tahun ini menjaringkan bola pada menit 79 setelah James Rodriguez melepaskan sundulan untuk memimpin padan menit 36 di Allianz Arena, Muenchen.

Juara turnamen ini tahun lalu Bayern Muenchen menggasak AC Milan 3-0 guna menantang Real pada final Rabu waktu setempat.

Final itu akan menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak April 2014 ketika Real menang 4-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions League untuk kemudian merebut Piala Eropa untuk kesepuluh kalinya.

Kemenangan dari Milan memacu tim asuhan Pep Guardiola setelah raksasa Jerman ini kalah adu penalti pada Piala Super dari Wolfsburg yang adalah satu-satunya gelar yang belum diraih Guardiola sejak tiba di Bavaria.

Juan Bernat menciptakan gol pertama pada menit 24, namun pemain baru Douglas Costa adalah bintang lapangan pertandingan ini sampai digantikan pada babak kedua.

Mario Gotze menciptakan gol kedua Bayern pada menit 74, sedangkan gol penutup dilesakkan Robert Lewandowski lima menit sebelum pertandingan usai. AC Milan berusaha menyelamatkan mukanya saat melawan Tottenham untuk berada di tempat ketiga turnamen ini, juga dilangsungkan Rabu waktu setempat, demikian AFP.[ian/ant]

Category: 

loading...


News Feed

Loading...