15 December 2019

Ferguson Yakin Neville Bakal Sukses di Valencia

KONFRONTASI-Keputusan Gary Neville menerima pinangan Valencia sebagai pelatih mendapat dukungan Sir Alex Ferguson. Fergie mengatakan, sudah saatnya pria yang menjadi pemainnya saat masih menjadi pelatih Manchester United (MU) menangani sebuah tim untuk menyalurkan bakatnya dalam kepelatihan.

Menurut Fergie, Neville sudah menunjukkan semua modal untuk menjadi pelatih hebat sejak masih jadi pemain di MU.

“Dia akan jadi pelatih sukses. Dia sudah menunjukkannya saat di tim, seorang yang jujur, kuat, pekerja keras, dia akan sukses bersama Phil (Neville, asisten pelatih Valencia) di sana,” kata Ferguson, dikutip dari Sky Sports, Kamis (3/12).

Fergie yang pernah melatih Neville dari tim junior hingga pensiun 2011 silam berujar, dia punya alasan memilih eks bek kanan MU itu sebagai kapten dulu. Menurut dia, selain berbekal kemampuan individu dan karakter yang baik, Nevile juga andal soal kepemimpinan. Keputusan-keputusannya di lapangan selalu bisa membawa MU ke dalam kesuksesaan di eranya.

“Dia akan sukses di sana, saya mendukungnya dengan semua kehebatan yang ia miliki,” kata Fergie.

Gary Neville resmi ditunjuk Valencia sebagai pelatih pada Rabu (2/12). Eks pemain timnas Inggris ini akan mulai mendampingi Valencia kala bertemu Lyon pada partai terakhir grup Liga Champions.[Mr/rol]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...