24 August 2019

Fans Arsenal Ajukan Petisi Pecat Seluruh Staf Medis

Konfrontasi - Saat ini adalah momen yang sulit buat para suporter Arsenal, tapi mungkin yang lebih pusing adalah Arsene Wenger karena pemainnya banyak yang cedera. Disinyalir ada yang keliru, petisi untuk memecat staf medis The Gunners pun muncul.

Krisis cedera Arsenal mencapai titik nadir para Rabu (2/12/2015) setelah Santi Cazorla divonis akan absen selama tiga bulan karena cedera lutut. Sementara itu, Alexis Sanchez juga akan menepi satu bulan lantaran cedera paha.

Jika ditelaah, Arsenal memiliki starting eleven sempurna dari para pemain yang cedera. Memang itu bukanlah hal yang bagus, mengingat tim Gudang Peluru masih berjuang di tiga kompetisi penting yakni Premier League, Liga Champions, dan FA Cup.

Dikarenakan kecewa, seorang fans dari Australia memutuskan untuk membuat petisi melalui Change.org agar Wenger memecat seluruh staf medis Arsenal. Hingga siang ini WIB, petisi tersebut telah ditandatangani sebanyak 425 orang.

“Setiap tahun harapan kami selalu tinggi, juga dengan performa di lapangan. Bukan hanya mengenai hal ini, para pemain kami pun memiliki rambut yang bagus. Kemudian November tiba dan semuanya berubah menjadi sampah. Cedera menghancurkan kami dan harapan kecil ini. Tanda tangani petisi ini agar semua staf medis bisa diganti,” tulis petisi tersebut. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...