24 November 2017

Falcao: Saya akan Terus Bertarung Sampai Akhir di MU

KONFRONTASI-Penyerang Manchester United yang berstatus pinjaman Radamel Falcao mengindikasikan pada Selasa bahwa ia dapat meninggalkan klub itu pada akhir musim untuk mencari lebih banyak kesempatan bermain, namun ia mengatakan bahwa dirinya tetap berkomitmen dengan klub Inggris tersebut.

Penyerang Kolombia Falcao absen pada Piala Dunia tahun lalu karena cedera, kemudian pindah dengan status pinjaman dari AS Monaco ke United di mana ia tidak banyak bermain bersama tim pertama, dan hanya mencetak sedikit gol di bawah asuhan pelatih Louis van Gaal, lapor Reuters.

"Saya pikir setiap pesepak bola perlu bermain dan gembira saat bermain. Saya berkomitmen total kepada klub, masih ada delapan pertandingan untuk dimainkan (di Liga Utama Inggris) dan apapun dapat terjadi," kata Falcao kepada radio Kolombia Caracol.

"Maka ketika kejuaraan usai tentu saja saya akan duduk, melakukan analisis-analisis dan menentukan apa yang terbaik bagi saya," tambah pemain 29 tahun ini, yang merupakan penyerang tajam untuk Porto, Atletico Madrid, dan Monaco sebelum cedera ligamen lutut menderanya 14 bulan silam.

"Tentu saja saya perlu menemukan tempat di mana saya memiliki keberlanjutan dan dapat bermain," kata Falcao di Bahrain, di mana Kolombia akan memainkan pertandingan pemanasan sebelum Piala Amerika pada Kamis.

Kolombia juga akan menghadapi Kuwait pada pertandingan persahabatan kedua di tur Timur Tengah mereka pada Senin.

Falcao mengatakan dirinya sangat menghormati keputusan-keputusan Van Gaal dan memiliki "keyakinan dan harapan" bahwa sejumlah hal akan berubah untuknya di United sebelum musim berakhir.

Bagaimanapun, ia menambahi bahwa klub-klub lain telah memperlihatkan ketertarikan terhadapnya.

"Panggilan-panggilan datang setiap hari maka untuk itu saya harus tetap tenang, namun saya tetap memantau mereka, terdapat orang yang menangani situasi itu," ucapnya mengenai laporan-laporan media yang mengait-ngaitkan dirinya dengan tim-tim Liga Utama Inggris lain.

"Saya berhutang diri saya sendiri kepada Manchester United saat ini, saya memiliki kepercayaan dan harapan karena banyak hal dapat terjadi pada sejumlah pertandingan tersisa."

Falcao mengatakan dirinya telah pulih total dari operasi lutut Januari silam yang membuat dirinya tidak dapat memimpin serangan Kolombia pada Piala Dunia di Brazil, di mana negaranya mencapai perempat final.

"Saya akan terus bertarung sampai akhir di Manchester United," tuturnya.[mr/tar]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...
Kamis, 23 Nov 2017 - 20:55
Kamis, 23 Nov 2017 - 20:50
Kamis, 23 Nov 2017 - 20:41
Kamis, 23 Nov 2017 - 19:27
Kamis, 23 Nov 2017 - 19:25
Kamis, 23 Nov 2017 - 19:22
Kamis, 23 Nov 2017 - 19:20
Kamis, 23 Nov 2017 - 18:05