23 January 2018

Everton Panaskan Perburuan Alexis Sanchez

Konfrontasi - Polemik masa depan playmaker andalan Arsenal, Alexis Sanchez masih terus bergulir. Wacana melego pemain Chile itu pun kian memanaskan lantai bursa.

Setelah dikait-kaitkan dengan Manchester City, kini bomber asal Chile itu dibidik Everton. Tampaknya klub berjuluk The Toffees itu ingin menyalip skuat asuhan Pep Guardiola di Januari 2018.

Pertarungan dua klub Premier League ini menjadi hal yang menarik, sebab bukan hanya Everton dan ManCity, tapi Bayern Munich dan Paris Saint Germain sebelumnya dilaporkan juga tertarik menggunakan jasa eks striker Barcelona itu.

Dilansir ESPN, Everton akan membuat kejutan di awal 2018 nanti, pemilik Everton, Farhad Moshiri maju untuk menggambarkan ambisinya. Tawaran £30 telah disiapkan untuk Arsenal.

Gagal memboyong Olivier Giroud dan Diego Costa tidak mematahkan semangat Farhad dan Ronald Koeman berburu pemain top lainnya.

Diberitakan sebelumnya, The Gunners kabarnya sudah memunculkan besaran harga untuk membanderol Sanchez. Dilansir harga minimal Sanchez diprediksi mencapai £30 juta. 

Manchester City sebelumnya yakin bisa mendatangkan Sanchez ketika bursa transfer terdekat mulai dibuka. (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...