21 November 2017

Evan Dimas Kenali Lebih Jauh SSB Espanyol

KONFRONTASI -  Evan Dimas kembali melakukan aktivitasnya di Spanyol. Kali ini, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu mengunjungi Sekolah Sepakbola (SSB) Espanyol yang menaungi pemain di bawah 11 tahun.

Tujuan pemain berusia 21 tahun itu datang ke sana untuk mengenal lebih jauh SSB Espanyol. Selain itu, Evan juga diberi informasi soal pemain-pemain yang layak untuk bemain di SSB klub asal Katalunya.

Selama berada di sana, Evan didampingi Alex Garcia yang merupakan Direktur SSB Espanyol. Untuk menyempurnakan kunjungannya, Evan berkesempatan memberikan pelatihan kepada anggota SSB Espanyol.

Selain itu, pemain yang sudah mengecap satu penampilan bersama Timnas senior Indonesia itu melakukan aksi dribel dan memeragakan cara mengontrol bola dengan baik di depan calon pesepakbola masa depan Spanyol tersebut. Sekadar mengingatkan, Evan merupakan pemain pertama yang dipilih untuk ambil bagian dalam proyek La Liga Global.

La Liga Global merupakan merek internasional La Liga dengan memberi kesempatan kepada pemain di suatu negara untuk mengasah skill olah bola. Melalui proyek ini, La Liga bertujuan mendukung pengembangan talenta pesepakbola muda di beberapa negara dunia. (Juft/Ok-z)

Tags: 
Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...