16 December 2017

Evan Dimas dan Ilham Udin Lengkapi Skuat Muda Selangor FA

Konfrontasi - Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn sudah resmi menandatangani kontrak bersama klub asal Malaysia, Selangor FA. Keduanya diharap bisa mendongkrak performa klub berjuluk The Red Giants tersebut.

Evan dan Ilham masuk dalam skuat asuhan P Maniam di Liga Super Malaysia 2018. Mereka menjadi bagian skuat muda yang memang jadi prioritas Selangor FA.

"Kami ingin kedepankan skuat penuh pemain muda. Selangor tidak pernah kekuarangan pemain muda," ujar Presiden Persatuan Sepakbola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal, dikutip dari Sinar Harian.

"Evan dan Ilham juga merupakan pemain U-23 Indonesia, tetapi mereka sudah ikut main dengan tim nasional," katanya.

Penampilan apik Evan dan Ilham amat dinanti. Mereka akan dijajal untuk tampil di Piala Presiden Malaysia dalam waktu dekat.

Pemain asing Selangor FA di musim ini baru ada tiga, ditambah striker asal Spanyol, Rufino Segovia. Meski kuota diperbolehkan ada lima pemain, namun manajemen The Red Giants cuma akan mencari satu pemain tambahan lagi.

"Sekarang kami sudah ada tiga pemain asing, dan mungkin cuma satu pemain lagi saja yang akan kami kontrak," tutur Subahan. (vv/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...