24 November 2017

Evan Dimas Akan Menjadi Pemain di Liga Spanyol?

KONFRONTASI -   Bintang Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, tidak hanya diminati klub asal Jepang dan Australia, tetapi juga menarik perhatian klub Spanyol. Bahkan Evan diminta untuk menjalani trial ke Spanyol.

"Penampilan Evan di SEA Games beberapa waktu lalu menarik perhatian klub asal Spanyol. Tidak hanya Spanyol tapi beberapa klub lainnya di Jepang," kata CEO Persebaya, Gede Widiade, Jumat (24/7/2015).

Saat SEA Games, banyak talent scouting yang datang ke Singapura untuk mencari pemain-pemain bakat, termasuk dari beberapa perwakilan klub-klub Eropa.



Menurut Gede, telah ada pembicaraan antara dirinya dan perwakilan klub asal Spanyol tersebut, namun karena masih proses, dirinya enggan memberi informasi klub Spanyol mana yang tertarik untuk merekrut Evan.

Mantan pemain Timnas U-19 tersebut diminta untuk datang ke Spanyol menjalani trial Agustus 2015 dan Gede sendiri tak keberatan melepas Evan ke Spanyol. "Evan lebih prospek kalau ke Eropa," katanya.

Kabar Evan ke Spanyol telah didengar oleh tim Persebaya saat latihan di Lapangan SIER Surabaya, Jumat (24/7/2015), namun saat itu Evan absen latihan.

"Evan absen karena ada sedikit masalah di kakinya," kata Ibnu Grahan, Pelatih Persebaya ditemui usai latihan.

Ibnu mengaku telah mengetahui kabar tersebut, namun mantan Pelatih Persela Lamongan U-21 itu mengaku tidak mengetahui klub Spanyol mana yang tertarik pada Evan. Beredar kabar, Evan akan menjalani trial di klub peserta Divisi II Liga Spanyol. Evan sendiri juga tidak mau komentar soal tim Spanyol tersebut.(Tribun)

Tags: 
Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...