17 December 2018

Erick Thohir: Messi Gabung Inter? Kenapa Tidak!

KONFRONTASI-Keinginan Lionel Messi untuk bergabung dengan Inter Milan diungkapkan legenda sepak bola Argentina Juan Sebastian Veron. Merespon hal itu, Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan sebuah keputusan yang hebat bila megabintang asal Argentina itu mau bergabung dengan Nerazzurri.

“Lionel Messi gabung Inter ? Kenapa tidak. Saat kontraknya berakhir di Barcelona dan dia bergabung bersama kami di sini itu akan jadi keputusan yang luar biasa,” ujar Erick dikutip dari Football Italia Kamis (23/12).

Erick menyatakan, andai benar Messi punya hasrat bergabung dengan Inter Milan, maka keluarga besar I Nerazzurri akan menyambutnya. Dikatakannya, tak hanya akan menjadi bintang di lapangan, Messi juga punya kesempatan untuk mendapatkan hak kepemilikan klub.

“Seperti di Amerika, ini biasa terjadi, seorang legenda klub mendapat bagian kepemilikan klub setelah pensiun seperti Magic Johnson dan Michael Jordan di dunia basket NBA,” kata dia.

Erick memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan para pemain dan legenda klub. Contoh paling nyata seperti yang ia perlihatkan kepada legenda Inter Milan Javier Zanetti. Zanetti yang mengabdikan 19 tahun karier sepak bola bersama Inter Milan hingga pensiun 2014 silam diangkat sebagai Wakil Presiden klub saat ini.[mr/rol]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...