17 December 2018

Erick Thohir Dinilai Tak Tahu Apapun soal Sepakbola

KONFRONTASI - Francesco Coco mengkritik pemilik Inter Milan Erick Thohir. Milan dan Inter memang sedang redup. Kedua tidak memiliki kekuatan finansial yang cukup untuk mendatangkan pemain-pemain berkelas dunia, berbanding lurus dengan performa yang diperlihatkan.

Coco bermain bersama Rossoneri -- banyak dipinjamkan -- pada pertengahan 90an sampai 2002. Ia lantas hengkang ke Nerazzurri dan menghabiskan lima tahun di sana di mana dua tahun terakhir Coco dipinjamkan ke klub lain.

"Di level ekonomi, kedua tim tidak berinvestasi seperti kebayakan klub lainnya saat ini," ungkap Coco kepada Social Calcio News yang dilansir Football Italia.

"Untuk Milan, aku rasa itu terserah (Silvio) Berlusconi. Dia terus bilang bahwa dia ingin yang terbaik untuk Milan tapi dia tidak ingin membuat lebih banyak investasi dan di saat yang sama dia tidak ingin menjual klub."

"Sedangkan Inter, (Massimo) Moratti telah menjual klub karena kesulitan keuangan. Thohir tidak tahu apaun soal dunia sepakbola dan sedang kesulitan memahami bagaimana menjalankan sebuah tim sepakbola," kecam dia.[ian/dtk]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...