15 December 2019

Eks Kiper Legenda MU Akhirnya Siap 'Pakai Sarung Tangan' Lagi

Konfrontasi - Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar, memutuskan untuk kembali dari masa pensiun setelah sepakat untuk bermain di satu pertandingan saja.

Penjaga gawang asal Belanda itu menggantung sarung tangannya pada 2011 setelah merebut banyak gelar dalam enam tahunnya membela MU.

Namun, sekarang Van der Sar akan kembali beraksi memperkuat VV Noordwijk, klub dimana pria 45 tahun itu memulai karirnya saat masih amatir.

Noordwijk, yang saat ini bermain di kompetisi kasta keempat Liga Belanda, mendekati Van der Sar setelah kiper utama mereka, Mustafa Mare Zine, mengalami cedera dan tidak bisa bermain.

"Dia masih memikirkan klub ini dengan hangat dan sering muncul di sini," ujar direktur teknik Noordwijk, Peter Vink, pada Voetbal.

"Setelah beberapa pembicaraan, dia sepakat untuk menjaga gawang hari Sabtu (12/3/2016) mendatang melawan Jodan Boys. Kami berasumsi kalau ini akan jadi satu pertandingan biasa. Kami senang kalau Edwin ingin membantu kami seperti ini," tambahnya. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...