18 November 2019

Dwight Yorke: Mourinho dan Ibrahimovic Bisa Kembalikan Kejayaan MU

Konfrontasi - Mantan striker Manchester United (MU), Dwight Yorke, berharap Jose Mourinho segera memboyong Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford karena kedua sosok itu diyakini bisa mengembalikan kejayaan klub.

Mourinho menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama MU pada Jumat kemarin untuk menggantikan posisi Louis van Gaal. Mourinho dan Ibrahimovic pernah bekerja sama saat memenangkan gelar Liga Italia Serie A bersama Inter Milan.

Spekulasi kepindahan Ibrahimovic ke Manchester pun kian santer setelah penyerang asal Swedia itu tidak memperpanjang kontak bersama Paris Saint Germain (PSG). 

"Saya harus mengatakan bahwa saya adalah penggemar Zlatan, dan saya pikir dia luar biasa (karirnya) dan tentunya dia hebat bersama PSG," ucap Yorke kepada Sky Sports. 

Ia pun menimpali, "Dia kelihatannya lebih baik dengan usianya saat ini untuk menikmati kesempatan bermain di Liga Premier. Dia sudah pernah di tempat lain, dan saya yakin dia gembira bila mengakhiri karir di Manchester United jika ada kesempatan."

"Jika Zlatan bergabung ke Manchester United di bawah Mourinho, maka saya pikir itu langkah besar dan arah yang benar untuk membuat Manchester United menjadi klub nomor satu di negara ini," kata dia, 

Yorke yakin Mourinho memiliki kemampuan manajemen yang bisa memperkuat skuat United sekaligus mengoptimalkan skuat "warisan" dari Louis van Gaal.

"Anda harus mencermati pencapaian karirnya untuk melihat bahwa ia pasti membawa formula kemenangan," kata Yorke, yang memenangkan tiga gelar juara bersama MU pada 1999. (ant/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...