31 March 2020

Dituduh Menggigit, Suarez Kecam Media Inggris

KONFRONTASI-Pemain Barcelona Luis Suarez merasa berang atas tuduhan berusaha menggigit tangan Martin Demichelis saat timnya menundukkan Manchester City. Pemain depan Barca itu menuntut media setempat supaya lebih hormat kepadanya.

Penyerang internasional Uruguay itu menjadi bintang Barca lewat dua golnya untuk menyungkurkan City 2-1 di Etihad. Namun, aksi heroik Suarez itu diwarnai dengan dugaan terkait sebuah insiden yang terjadi di tengah-tengah pertandingan.

Kejadian itu sempat membuat heboh media sosial. Mengingat bekas pemain Liverpool itu memiliki sejumlah sejarah kontroversial termasuk mengiggit termasuk bek Chelsea Branislav Ivanovic dan bek Italia Giorgio Chellini.

Akan tetapi, dalam rekaman menunjukkan bahwa Demichelis mendorong lengan kanannya ke arah area dada Suarez untuk menghambat lajunya. Kemudian Suarez bereaksi dengan menggerakkan kepalanya saja.

"Dia meletakkan tangannya di tenggorokanku. Aku tidak paham apa yang mereka (media) inginkan dariku," cetus Suarez dalam wawancaranya dengan Radio Sport890 yang dilansir Football Espana.

"(Media Inggris) ingin membuat masalah. Hal terkecil yang aku lakukan dibesar-besarkan oleh mereka kemudian meledak. Mereka tampaknya masih sakit hati dengan apa yang sudah aku lakukan di Piala Dunia (mencetak dua gol melawan Inggris)."[mr/inl]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...