16 December 2017

Ditanya soal Kekasih, Ini Jawaban Valentino Rossi

Konfrontasi - Sebagai seorang pria, Valentino Rossi adalah sosok yang menarik banyak perhatian wanita. Buktinya, banyak wanita cantik yang sempat jatuh ke pelukan pembalap Movistar Yamaha tersebut.

Selama ini, Valentino Rossi memang dikenal sebagai orang yang sering gonta-ganti kekasih. Dua wanita terakhir yang sempat menjalin hubungan dekat dengan pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut adalah Linda Morselli dan Jasmine Criscenti.

Anehnya, Rossi sama sekali tidak memiliki ketertarikan untuk melanjutkan hubungannya tersebut ke jenjang pernikahan. Ia terlalu sibuk dan fokus pada lintasan balap ketimbang kehidupan pribadinya sendiri.

Bahkan, ketika ditanya soal kekasih, Valentino Rossi kerap melontarkan jawaban yang unik. Kali ini, pembalap berusia 38 tahun itu secara tak langsung menyebut motor sebagai kekasihnya.

Dengan jawaban itu, publik semakin penasaran kapan Rossi akan menjalin hubungan yang lebih serius dengan seorang wanita. Apalagi, saat ini ia masih berstatus pembalap aktif di MotoGP.

Saat pensiun nanti pun tak serta-merta membuat Rossi jauh dari dunia balap. Maklum, ia masih memiliki tim balap di dua kelas berbeda, yakni Moto2 dan Moto3 bernama Sky Racing Team VR46. Artinya, sulit memprediksi kapan Rossi mulai fokus memikirkan kehidupan pribadinya.

Sejatinya, Rossi sempat diprediksi segera menikah dengan Linda. Keduanya pun dilaporkan sudah bertunangan. Namun, setelah empat tahun menjalin hubungan, keduanya malah dikabarkan berpisah. (lptn6/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...