15 December 2019

Ditahan Imbang Napoli, Spalletti: Napoli Seperti Tim Alien

Konfrontasi - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti memuji penampilan Napoli usai bentrokan di Stadion San Paolo, Minggu 22 Oktober 2017 dini hari. Spalletti bahkan menyebut Il Partinopei bermain seperti tim alien.

Kedua pesaing capolista di klasemen Serie-A Italia itu harus puas bermain imbang 0-0. Napoli dan Inter kerap berbalas serangan dan menampilkan permainan yang menarik meski hingga peluit akhir tak ada satu pun gol yang tercipta.

"Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus malam ini, tapi Napoli juga memainkan pertandingan dengan sangat baik. Kadang rasanya Anda seperti melawan tim alien," ujar Spalletti.

"Mereka bermain sepak bola dengan satu sentuhan dan kemudian mengayunkannya. Mereka memiliki penguasaan bola dan permainan sepak bola yang serba cepat," sambung mantan pelatih AS Roma ini.

Pelatih plontos ini pun meminta Mauro Icardi cs agar cepat menyesuaikan lagi permainan mereka. Spalletti tak ingin permainan Inter mengendur jika ingin tetap bersaing di papan atas.

"Kita harus berasimilasi dengan cepat, karena ini benar-benar berjuang untuk berada di atas sana di empat besar," tutupnya. (mtv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...