19 February 2020

Disingkirkan Sevilla di Liga Champions, Lukaku Salahkan Skuad MU

Konfrontasi - Romelu Lukaku menyebut beberapa rekan-rekannya di Manchester United bersembunyi saat tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Red Devils gagal memenuhi ambisi untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini setelah laju mereka dihentikan Sevilla di babak 16 besar.

Sevilla mencapai fase perempat-final turnamen untuk kali pertama selepas menang 2-1 dalam duel leg kedua 16 besar di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB, sekaligus mengunci keunggulan agregat dengan skor serupa.

Di laga tersebut, United yang bermain di kandang sendiri hanya mampu mengemas satu gol lewat aksi Lukaku setelah tertinggal dua gol Sevilla yang dilesakkan pemain pengganti, Wissam Ben Yedder.

"Beberapa pemain tidak melakukan hal yang benar, beberapa pemain seperti bersembunyi," keluh striker asal Belgia itu kepada BT Sport.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian kami membiarkan lawan sedikit mengontrol permainan. Kami memiliki beberapa peluang penting tapi tidak bisa mencetak gol."

"Lalu mereka mencetak gol pertama dan saat itu sebenarnya adalah momen kami untuk mengejar. Tapi gol kedua mereka dapatkan, yang menjadi pukulan telak. Kami terus berusaha menekan, tapi pada akhirnya tidaklah cukup."

"Kami seharusnya bisa melakukan lebih baik hari ini karena kualitas yang ada pada tim ini, saya pikir kami seharusnya bisa lolos. Tapi kami tak layak mendapatkan itu karena memang hari ini kami tidak cukup bagus," lanjut Lukaku. (goalid/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...