16 December 2017

Dipermalukan Klub Promosi, Ini Pembelaan Pelatih PSG

Konfrontasi - Kejutan terjadi di pentas Ligue 1. Klub kaya raya bermaterikan pemain bintang, Paris Saint Germain dipermalukan klub promosi, Strasbourg, di Stade de la Meinau, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Unai Emery memberikan pembelaan atas kekalahan pertama anak asuhnya itu musim ini. Menurutnya, Neymar dkk suda tampil baik dan tidak seharusnya kalah.

“Tentu saja kami kecewa. Sebab, kami sudah melakukan apa yang benar,” kata pelatih PSG, Unai Emery, dikutip dari Soccerway.

Menurut Emery dengan banyaknya peluang yang diciptakan barisan penyerangnya, seharusnya mereka menang. Apalagi kubu tuan rumah minim kans, namun bisa menghasilkan dua gol.

“Kami menciptakan banyak peluang, mendominasi permainan. Sedangkan mereka hanya punya dua peluang, tapi bisa mengalahkan kami,” ucapnya.

“PSG pantas menang, tapi itu sepak bola, sangat sulit untuk terus memenangkan pertandingan. Setiap pertandingan, kami selalu mencoba meraih kemenangan,” ujar Emery.

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan ke-15 Premier League Tadi Malam

Pada pertandingan dini hari tadi, Strasbourg unggul cepat melalui Nunu Da Costa saat pertandingan baru berjalan 13 menit. Namun, PSG membalas melalui Kylian Mbappe.

Tapi, klub yang baru saja promosi ke Ligue 1 itu membuat PSG bertekut lutut. Strasbourg mencetak gol kemenangan melalui Stephane Bahoken pada menit ke-65.

Meski menelan kekalahan pertama, PSG masih unggul sembilan poin dari juara bertahan Ligue 1, AS Monaco. PSG sudah mengumpulkan 41 poin.

“Bila Anda melihat peluang yang kami ciptakan, Anda bisa mengatakan: ‘Ini bukan harinya PSG’,” kata mantan pelatih Sevilla tersebut. (pjk1/mg)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...