28 January 2020

Digosipkan dengan Manchester United, Ini Jawaban Benzema

Konfrontasi - Striker Real Madrid, Karim Benzema jawab isu kepindahannya ke Manchester United (MU). Ia membantah sudah tidak betah lagi di Santiago Bernabeu.

Awal pekan ini, melalaui akun Instagram pribadinya, Benzema membuat heboh fans Setan Merah. Dia mengunggah foto memeluk putrinya, Melia. Namun bukan foto dengan Melia yang membuat heboh fans MU.

Dalam foto tersebut, ada syal dengan lambang MU di pojok kamar striker asal Prancis itu. Beberapa fans Setan Merah pun menganggap hal tersebut sebagai sinyal dari Benzema yang ingin hengkang ke Old Trafford Stadium.

Seperti diberitakan Transfermarkt, LosBlancos membandrol Benzema dengan harga 60 juta euro atau setara dengan Rp 910 miliar.

Usai mempersembahkan gelar ke-11 Liga Champions atau La Undecima, Benzema menjawab rumor gabung dengan Setan Merah.

"Saya senang di sini (Real Madrid). Saya sangat berharap bisa bertahan lama bersama Madrid," katanya, dikutip dari Goal, Minggu (29/5/2016).

Striker yang mencetak 28 gol untuk Los Blancos di semua kompetisi itu malah tambah berhasrat mempersembahkan banyak gelar kepada Madrid.

"Saya sangat bangga dengan tim. Karena hal itu, saya ingin memenangkan banyak trofi, sebuah hal yang penting bagi semua orang di Madrid," ucap Benzema mengakhiri. (lptn6/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...