22 November 2019

Diego Simeone Kagumi Cara Kerja Jurgen Klopp

Konfrontasi - Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mengaku dirinya sangat mengagumi Juergen Klopp. Menurutnya, Klopp punya gaya bermain yang sangat menarik, serta hubungan dekatnya dengan pemain Liverpool yang mengagumkan.

"Pelatih yang kukagumi? Juergen Klopp, tidak diragukan lagi," katanya dalam sebuah wawancara dengan stasiun radio Spanyol Cadena Ser.

"Di pernah merasakan kekalahan, namun juga memenangkan banyak hal-hal indah, tetapi gayanya tetap sama. Selain itu, kedekatannya dengan para pemain juga mengagumkan," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Klopp berhasil kembali mengangkat prestasi Liverpool yang merosot, menjadi salah satu klub yang kembali berjaya. Klopp juga berhasil mempersembahkan trofi keenam Liga Champions untuk Liverpool.

Mantan bos Dortmund telah membawa Reds ke dua final Eropa sebelum kemenangan atas Tottenham di Madrid, mencapai final Liga Europa di musim pertamanya di mana mereka kalah dari Sevilla sebelum kekalahan final Liga Champions 2018 ke Real Madrid.

Seperti yang dilakukan Simeone pada banyak kesempatan, Klopp juga harus membangun tim setelah kehilangan pemain kunci. Philippe Coutinho dijual ke Barcelona pada Januari 2018. Namun, Klopp berhasil menjaga prestasi Liverpool tetap stabil, meski kehilangan Coutinho. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...