10 December 2019

Diego Costa Berikan Pujian Atas 'Pelayanan Spesial' Pedro dan Hazard

Konfrontasi - Penyerang Chelsea, Diego Costa mengatakan dia senang bisa bermain dengan dua pemain luar biasa seperti Pedro dan Eden Hazard yang menurutnya sangat membantunya sebagai seorang penyerang.

Kombinasi Pedro, Hazard dan Costa memang tengah onfire. Sejak Chelsea berganti formasi dari 4-2-3-1 ke 3-4-3, tiga pemain tersebut berperan besar membawa The Blues meraih 12 kemenangan beruntun dan memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari rival terdekat.

Dan jelang pertandingan melawan Stoke City, penyerang Spanyol berdarah Brasil tersebut meluncurkan pujian untuk Pedro dan Hazard dan tak ketinggalan Willian.

"Pedro adalah pemain yang sangat bagus dan dia datang dari akademi luar biasa, dia datang dari Barcelona. Dia mencetak gol seperti saat melawan Tottenham dan Bournemouth sepanjang waktu saat kami latihan," ujarnya.

"Eden hanya luar biasa. Dia jenis pemain yang mampu memenangkan pertandingan sendiri. Dia luar biasa. Ada sangat sedikit orang seperti dia. Dia sangat percaya diri dalam apa yang dia lakukan dan dia menyalurkan kepercayaan diri itu pada kami," sambungnya.

"Masalahnya adalah Pedro, Willian dan Eden adalah semua pemain besar dan mereka dalam bentuk besar saat ini. Itu jelas membantu saya sebagai seorang penyerang dan saya berharap ini akan membuat kami memenangkan lebih banyak lagi pertandingan," tandasnya. (mg/bola)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...