22 August 2019

Dicibir Pique, Ini Jawaban Zidane

Konfrontasi - Zinedine Zidane tak mau peduli dengan cibiran yang dilancarkan oleh Gerard Pique untuk Real Madrid. Pelatih Los Blancos ini lebih memilih fokus kepada laga-laga yang bakal dihadapi oleh pasukannya.

Beberapa waktu lalu, Pique menyatakan tidak menyukai nilai-nilai yang ada dalam rival klubnya tersebut. Bek Barcelona itu juga menuding petinggi Madrid berada di balik kasus hukum yang menimpa Lionel Messi dan Neymar.

Sebab, merekalah yang memiliki kekuatan besar sebagai pengendali kasus yang menyeret dua bintang Barcelona tersebut. Perihal pernyataan Pique tersebut, Zidane tidak peduli dan lebih fokus kepada duel kontra Alaves malam ini WIB.

"Saya memahami perhatian tentang persoalan itu, tapi sungguh saya hanya memikirkan tentang pertandingan berikutnya. Kami adalah klub yang sangat besar dan hebat, tidak lebih," kata Zidane, yang dikutip Marca.

"Sekarang, fokus saya hanya kepada Alaves dan para pemain saya, staf saya dan fans kami. Kami hanya tertarik kepada hal itu dan tak ada lainnya," sambungnya.

Lebih lanjut, Zidane menyatakan hanya tertarik memberikan komentar atas yang terjadi di atas lapangan. Baginya, citra yang dimiliki oleh Madrid sudah tidak terbantahkan lagi.

"Klub ini sudah masif dan tak akan ada yang bisa mengubahnya. Saya tak akan melibatkan diri dalam hal-hal lainnya. (Pique) mengatakan satu hal dan saya membicarakan hal lainnya. Saya sudahi topik ini," ujar pelatih asal Prancis ini. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...