10 December 2019

Demi Lukaku dan Conte, Inter Tawarkan Perisic Plus Uang Tunai 30 Juta Euro

Konfrontasi - Klub Serie A Italia, Inter Milan berhasrat mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku musim panas mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Nerazzurri rela kehilangan pemain bintangnya, Ivan Perisic demi bomber Timnas Belgia itu.

Inter yang akan dilatih Antonio Conte musim depan sepertinya bakal aktif di jendela transfer. Mantan pelatih Chelsea itu kabarnya menginginkan Lukaku ada dalam skuatnya musim depan.

Apalagi masa depan bomber utama Inter saat ini, Mauro Icardi belum jelas. Kemungkinan besar penyerang asal Argentina itu bakal dijual. Sehingga, Conte butuh amunisi baru di lini depan.

Dikutip dari Manchester Evening, Lukaku awalnya membantah desas-desus pindah ke Italia pada Oktober dan tidak ingin meninggalkan Old Trafford. Tetapi sekarang kans pindah ke Serie A terbuka lebar karena Lukaku bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, winger Inter Milan, Ivan Perisic adalah nama yang sering dikaitkan dengan United. Sejak era Mourinho dua tahun lalu, Perisic sudah ada di Old Trafford menjadi pelayan Lukaku dari sisi sayap.

Sayangnya transfer Perisic kala itu tidak terwujud karena Inter memasang harga tinggi. Kini malah peraih treble winner 2010 itu yang menawarkan Perisic ke MU.

Inter memasukkan nama Perisic dalam negosiasi transfer Lukaku, itupun ditambah dengan uang tunai 30 juta euro atau sekitar Rp480 miliar, menurut laporan Calciomercato. Kabarnya Inter sudah memulai negosiasi dengan petinggi MU, Ed Woodward. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...