21 September 2019

Demi Dapatkan Neymar, MU Dikabarkan Siap Jual Pogba dan Martial

KONFRONTASI - Kepindahan Neymar Jr dari PSG kembali berhembus. Santer dikabarkan bakal merapat ke Real Madrid, kini muncul kabar mengejutkan tentang Neymar.

Dilaporkan Mirror, pemain asal Brasil itu ternyata menjadi incaran Manchester United. Tak tanggung-tanggung MU dilaporkan menginginkan Neymar dengan imbalan Paul Pogba dan Anthony Martial.

Bukan hanya itu, MU akan menambahkan £50 juta lagi atau setara Rp970,3 miliar, selain menjual dua pemain tersebut. Demi mendapatkan Neymar, MU digadang-gadang siap menyalip Madrid.

Sebelumnya, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengklaim bahwa klubnya ditawari agen Pogba, Mino Raiola untuk membeli pemain asal Prancis itu pada Januari 2018.

Isu ini menjadi menarik karena sempat dikabarkan menjadi bibit retaknya hubungan antara Pogba dan Mourinho di MU. Tapi setelah Pogba sukses membawa MU comeback hubungan mereka kembali membaik.

"Guardiola bilang itu (transfer Pogba), agen menyangkal, jadi salah satu dari mereka mengatakan kebenaran dan salah satunya tidak menyampaikan kebenaran," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail.[ian/viva]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...