18 September 2019

De Gea Siap 'Diuangkan', MU Incar Kiper Barca

Konfrontasi - Manchester United bakal menjadi salah satu tim paling sibuk di bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak, mereka sudah membidik banyak pemain untuk merenovasi skuat agar bisa bersaing musim depan.

Salah satu sektor yang butuh pembaruan muncul dari penjaga gawang. Setan Merah tampak sudah putus asa untuk mempertahankan David De Gea.

Alasannya, permintaan kenaikan gaji dari sang pemain yang cukup tinggi. Jumlahnya mencapai £350 ribu per pekan.

Atas dasar itulah, MU tampak bakal menguangkan sang pemain yang kontraknya habis pada musim panas tahun depan. Klub terdepan yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya bagi eks Atletico Madrid diyakini Paris Saint-Germain. Itu lantaran Les Parisiens menyanggupi tuntutan gaji De Gea.

Dikutip The Sun, sebagai penggantinya, Setan Merah mengincar kiper kedua Barcelona, Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu dianggap memiliki kemampuan yang mumpuni untuk menjadi penjaga gawang utama MU. Terlepas dari statusnya sebagai pelapis Marc-Andre ter Stegen.

Pindah klub juga menjadi salah satu agenda Cillessen pada akhir musim ini. Dia sudah gerah dengan situasinya yang lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selama tiga musim membela Blaugrana, eks Ajax Amsterdam itu hanya bermain 30 kali di semua kompetisi.

Selain itu, harga dari Cillessen juga masih masuk akal yang berkisar £22 juta. Jika gagal, MU juga mengincar Keylor Navas yang sudah pasti dilepas Real Madrid. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...