24 May 2017

Cukur Habis Reading, Langkah MU Berlanjut di Piala FA

Konfrontasi - Manchester United menang telak 4-0 atas Reading di babak tiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017). MU unggul cepat saat laga baru berjalan tujuh menit.

Wayne Rooney membuka keunggulan MU di menit tujuh usai memaksimalkan umpan Juan Mata. Bola sepakan Rooney meluncur deras ke pojok kanan bawah gawang Reading.

Kiper Reading Ali Al Habsi harus kembali memungut bola dari dalam gawang setelah Anthony Martial mencetak gol kedua MU pada menit ke-15.

Meski unggul 2-0, MU terus menggempur dan menciptakan sejumlah peluang. Tapi belum ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk keunggulan MU bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, MU memperlebar keunggulan menjadi 3-0 melalui gol Marcus Rashford di menit 75. Sepakannya yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang gagal dihalau Ali Al Habsi.

Penderitaan Reading belum berakhir. Menit 80, Rashford mencetak gol keduanya di laga ini sekaligus membawa MU menang 4-0 usai memanfaatkan umpan Michael Carrick.

Dengan kemenangan ini, MU mengikuti jejak Manchester City lolos ke babak empat Piala FA. ManCity sebelumnya menggebuk West Ham United dengan skor mencolok 5-0. (vv/mg)

Category: 

loading...


News Feed

Loading...