24 July 2019

Cristiano Ronaldo Lakukan Pembicaraan dengan PSG

Konfrontasi - Cristiano Ronaldo mengatakan pada agennya, Jorge Mendes, untuk membuka negosiasi dengan PSG, menurut laporan Diario Gol.

Pemain Portugal dikabarkan menginginkan kenaikan gaji di Real Madrid atau diberi opsi meninggalkan klub tanpa ada satu insiden tertentu di akhir musim nanti, dan kabarnya dua permintaan tersebut tak mendapat restu dari presiden Florentino Perez.

Ronaldo sendiri ingin memastikan ia tetap punya banyak opsi andai memang nantinya harus hengkang dari Spanyol dan PSG diyakini sebagai satu-satunya klub yang sanggup menebus servis pemain 32 tahun.

Ronaldo sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia tidak ingin mengikat kontrak baru di Madrid. Pemenang empat trofi Ballon d'Or itu mengaku puas dengan kontrak yang ia dapatkan sekarang.

Namun demikian, belakangan CR7 tengah menjalani momen sulit di Spanyol. Paceklik golnya di La Liga bersama Madrid terus berlanjut dan hal tersebut membuat ia sering ditekan oleh media setempat.

Pekan ini, usai mencetak dua gol dan membawa timnya menang atas APOEL, Ronaldo dengan ketus menjawab pertanyaan dari media. Ia mengatakan bahwa jurnalis kerap memutarbalikkan kata-kata yang ia keluarkan demi kepentingan lain. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...