24 January 2020

Cristiano Ronaldo Hubungi Presiden Madrid Bahas Kontrak Baru

Konfrontasi - Cristiano Ronaldo berencana melakukan pertemuan dengan manajemen Real Madrid untuk membicarakan soal perpanjangan kontrak.

Ronaldo, yang sukses membawa Portugal juara Piala Eropa 2016, sedang berlibur musim panas. Setelah bersantai di Ibiza, saat ini pemain yang sedang mengalami cedera lutut berada di kampung halamannya, Madeira.

Selain berlibur, Ronaldo berkesempatan mengunjungi museum pribadinya dan meresmikan Pestana CR7 Hotel miliknya yang bekerja sama dengan perusahaan Portugal, Pestana Hotel Group.

Di sela-sela liburannya di Madeira, Ronaldo mengatakan akan melakukan pertemuan dengan manajamen Madrid untuk membahas perpanjangan kontrak. Sebelumnya, pemain 31 tahun memperpanjang kontraknya selama lima tahun hingga tahun 2013.

"Saya sudah bicara dengan presiden (Florentino Perez) melalui telepon dan ketika saya tiba di Madrid, kami akan membicarakan hal itu (perpanjangan kontrak)," ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports, Minggu (24/7/2016).

"Jelas (perpanjangan kontrak) adalah hal yang saya inginkan, saya sudah mengatakannya beberapa kali, dan klub juga menginginkannya. Tapi kami hanya bicara secara singkat dan akan ada hal konkret dalam waktu dekat," imbuhnya. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...