23 April 2019

Coutinho Diperebutkan Chelsea dan Man United?

KONFRONTASI -  Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, kembali diisukan dengan beberapa tim pada bursa transfer musim dingin ini. Melansir dari Goal, Selasa (22/1/2019), dua tim besar Liga Inggris, yakni Chelsea dan Manchester United dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan jasa pemain Brasil itu.

Chelsea berniat mendatangkan Coutinho sebagai calon pengganti Eden Hazard yang dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Sosok Coutinho disebut-sebut memiliki karakter permainan yang cocok untuk menggantikan salah satu winger terbaik mereka tersebut.

 

Sementara itu, di kubu Man United, mereka juga dikabarkan sudah cukup serius mengenai keinginan mereka untuk mendatangkan Coutinho. Setan Merah diduga telah mendapat kabar soal harga jika ingin membeli Philippe Coutinho dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2019. Harga tersebut terbilang cukup mahal setidaknya dibutuhkan 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun.

Laporan-laporan muncul pada awal bulan ini ketika Man United mendaftarkan minat pada Coutinho. Terlebih pemain berpaspor Brasil itu memiliki kurang waktu bermain di bawah arahan Ernesto Valverde setelah posisinya di ambil alih Ousmane Dembele.

Dengan keadaan ini spekulasi tentang masa depan pemainberpaspor Brasil itu pun muncul ke publik. Ketertarikan Man United terhadapnya bisa menjadi jalan keluar bagi Coutinho agar mendapatkan waktu bermain reguler kembali. (Jft/KR)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...