21 February 2020

Courtois Berharap Chelsea Mampu Tundukkan West Brom

KONFRONTASI-Pemuncak klasemen Chelsea ingin menaklukkan West Bromwich Albion pada Jumat untuk menjadi juara Liga Inggris, kata kiper Thibaut Courtois, ketika ia mulai memikirkan untuk mengangkat trofi untuk kedua kalinya dalam tiga tahun di klub tersebut.

Chelsea menang 3-0 atas Middlesbrough pada Senin untuk unggul tujuh angka di puncak klasemen setelah tim peringkat kedua Tottenham Hotspur kalah 0-1 di markas West Ham United Jumat silam.

Sang pemuncak klasemen memerlukan tiga angka dari tiga pertandingan terakhirnya untuk mengamankan gelar, dan Courtois mengatakan dirinya ingin memenanginya sesegera mungkin dengan kemenangan atas West Brom yang tangguh.

"Kami berharap dapat melakukannya pada percobaan pertama. Kami tahu West Brom adalah tim yang sulit ditaklukkan. Kami memiliki pertandingan yang sangat berat di sana," kata Courtois kepada media Inggris, mengacu pada kemenangan 1-0 Chelsea atas West Brom di Stamford Bridge pada Desember.

"Setiap lawan yang pergi ke sana menjalani pertandingan berat. Mereka berada di peringkat kedelapan di liga dan menjalani tahun yang sangat bagus."

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...