18 November 2019

Conte Yakin Lukaku Bisa Jadi Kunci Kesuksesan Inter di Musim Depan

Konfrontasi - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, kembali melontarkan pujian kepada penyerang Manchester United, yakni Romelu Lukaku. Conte mengatakan Lukaku adalah sosok pemain yang sangat ia sukai.

Bahkan pelatih berpaspor Italia itu percaya Lukaku bisa menjadi elemen penting yang bakal membantu Inter menuju kesuksesan di musim 2019-2020 nanti. Ia merasa Lukaku bisa menjadi kunci untuk membuat Inter kembali menjadi salah satu klub berbahaya di Liga Italia, bahkan mungkin di kompetisi Eropa.

“Saya sangat menyukainya (Lukaku) sebagai seorang pemain dan saya merasa dia bakal menjadi elemen penting bagi kami agar bisa mengalami peningkatan yang lebih baik (di musim yang akan datang),” terang Conte, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (20/7/2019).

Akan tetapi, Conte tetap menghormati Man United sebagai klub yang memiliki Lukaku. Jadi, ia enggan membicarakan hal itu lebih lanjut. Namun, mantan pelatih Chelsea itu percaya selama bursa transfer masih terbuka, maka peluang Lukaku gabung ke Inter masih ada.

Saat ini Conte merasa Inter memang sangat membutuhkan sosok penyerang untuk memulai musim yang baru. Jadi kehadiran Lukaku sangatlah dibutuhkan oleh Inter. Pasalnya selain Lautaro Martinez, Inter tak memiliki penyerang berpengalaman lagi. Sementara untuk kasus Mauro Icardi, Conte pun sudah menjelaskan timnya siap melepaskan penyerang asal Argentina itu di musim panas kali ini.

“Lukaku saat ini adalah pemain Man United. Saya sudah mengenal Lukaku semenjak saya menangani Chelsea, namun dia sekarang masih sebagai pemain Man United. Namun, saya percaya bursa transfer masih terbuka,” mantan pelatih Juventus itu.

“Kami sudah paham situasi yang terjadi dan mari kita lihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Untuk sekarang Lukaku masih menjadi pemain Man United. Tentu sulit mengawali musim tanpa seorang striker. Tapi, (sekali lagi) jendela transfer masih dibuka,” tutupnya. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...