28 January 2020

Conte Senang Inter Milan Telah Menjadi Tim yang Sesungguhnya

Konfrontasi - Antonio Conte memuji performa Inter Milan setelah sukses mengalahkan Slavia Praha 3-1 pada lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions di Sinobo Stadium. Menurutnya, I Nerazzurri ini sudah menjadi tim yang seutuhnya.

Conte sekali lagi menyanjung Borja Valero lantaran ikut berjasa atas sukses Inter. Tapi, kegembiraan terbesar mantan pelatih Chelsea itu adalah semakin padunya kolaborasi Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan.

Martinez membukukan brace pada menit ke-19 dan ke-88 yang semuanya berkat assist Lukaku. Sementara, Lukaku menyumbang satu gol dimenit ke-81 setelah mendapat mendapat bola dari Valentino Lazaro.

“Mereka terus berkembang bersama. Saya akui dibandingkan pertemuan pertama melawan Slavia Praha, kami sekarang bisa bermain seperti tim. Saya marah setelah hasil 1-1 di San Siro. Tapi, kali ini kami tahu harus melakukan apa dan menyiapkan diri lebih baik,” ucap Conte, dilansir skysport.

Conte menyebut duet Martinez dan Lukaku menjadi kunci sukses Inter meraih kemenangan. Sebab, mereka bisa bermain lebih bagus dibanding saat pertemuan pertama.

“Mereka bisa mengatasi kekuatan fisik pemain Slavia, yang sempat menyulitkan pada pertemuan pertama,” ucapnya.

Sukses pasukannya meraih poin penuh membuat Conte lega. Pasalnya, Inter tidak tampil dengan kekuatan penuh. Banyak pemain yang absen karena cedera seperti Nicolo Barella, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah serta Alexis Sanchez.

“Saya sempat memuji Borja Valero dan Federico Dimarco setelah pertandingan melawan Torino (di Serie A). Jika Anda bersikap seperti itu, Anda akhirnya akan mendapat kesempatan. Borja Valero kembali bermain bagi pada pertandingan ini. Dia pemain yang bisa diandalkan,” tandas Conte.

Berkat kemenangan ini, peluang Inter melaju ke babak gugur Liga Champions kembali terbuka. Pasalnya, wakil Italia itu kini naik ke posisi dua klasemen sementara Grup F dengan tujuh poin, setara dengan Borussia Dortmund. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...