26 April 2017

Conte Pertimbangkan Pulangkan Ake dari Bournemouth

Konfrontasi - Chelsea berencana memulangkan bek Nathan Ake, setelah ia bermain impresif bersama AFC Bournemouth. Pemain berusia 21 tahun melawatkan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman. 

Dilansir dari Soccerway, Ake sebelumnya sempat dipinjamkan ke Reading dan Watford. Ia kemudian menjadi pemain reguler di bawah asuhan manajer Eddie Howe di Bournemouth. 

Pada bursa transfer musim dingin ini, The Blues tengah mencari pemain untuk memperkuat tim. Manajer Chelsea, Antonio Conte pun mempertimbangkan Ake untuk kembali ke Stamford Bridge. 

"Ake adalah pemain yang bagus. Dalam lima pertandingan terakhir, ia selalu menjadi starter. Jujur ini bisa menjadi kesempatan Ake untuk kembali ke Chelsea," kata Conte. 

Namun, Bournemouth tidak ingin melepas pemain asal Belanda ini begitu saja. Sebab, Bournemouth masih sangat membutuhkannya, apalagi banyak pemain yang cedera. 

Howe mengatakan, Bournemouth akan mengalami kesulitan jika benar Ake kembali. Howe menambahkan, sulit mencari pemain yang memiliki karakter seperti Ake. 

"Ini akan menjadi pukulan bagi kami. Kenapa Chelesa harus memulangkan Ake. Ake kini menjadi pemain penting setelah, Simon Francis terkena hukuman, dan Marc Pugh cedera," ucap Howe. (vv/mg)

Category: 

loading...

News Feed

Berita Lainnya


loading...