23 January 2020

Conte: Memperpanjang Kontrak Courtois Sulit seperti Ozil dan Sanchez

Konfrontasi - Antonio Conte mengatakan bahwa memperpanjang kontrak Thibaut Courtois bukan urusan mudah. Masalah yang dihadapi Chelsea sama dengan Arsenal yang berusaha memperpanjang kontrak dua pemain bintangnya Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Kontrak Courtois di Chelsea akan berakhir pada akhir musim depan. Namun hingga sampai saat ini, penjaga gawang 25 tahun tersebut belum memperpanjang kontraknya. Sementara klub lain seperti Real Madrid, Juventus dan PSG disebut-sebut tertarik dengannya.

Sebelumnya, Conte telah menyatakan ingin agar pihak klub segera memberi kejelasan terkait masa depan penjaga gawang yang ia anggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia tersebut.

Namun ia juga paham bahwa memperpanjang kontrak pemain bukan masalah yang mudah. Hal itu sama yang tengah dialami klub tetangga, Arsenal, yang mengalami masalah ketika akan memperpanjang kontrak Ozil dan Sanchez.

Kedua pemain tersebut hingga saat ini belum berkomitmen dengan Arsenal ketika kontraknya akan habis akhir musim ini. Sementara itu banyak klub yang bersedia menampung kedua pemain bintang tersebut.

"Musim ini, Sanchez dan Ozil akan mengakhiri kontraknya bersama Arsenal. Situasi seperti ini tidak mudah tapi setiap klub berusaha dan menyelesaikan semua masalah," ucap Conte.

"Saya kira Thibaut tidak butuh dengan pendapat saya. Ia paham betul dengan pikiran saya tentang dirinya."

"Saya menganggapnya sebagai salah yang terbaik. Pastinya ia akan menjadi yang terbaik di dunia. Mungkin saat ini ia adalah yang terbaik tapi yang pasti di masa yang akan datang akan menjadi yang terbaik. Ia paham pendapat saya dengan baik dan pikiran saya tentangnya," jelasnya. (bola/mg)

 

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...