6 December 2019

Conte Masih Berharap Dapatkan Lukaku

Konfrontasi - Bukan rahasia lagi bahwa yang menjadi incaran utama Inter Milan di bursa transfer musim panas 2019 untuk posisi striker adalah pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Bahkan, meski berbagai tawaran yang telah diajukan Inter untuk Lukaku mendapat penolakan dari Man United, mereka masih belum ingin menyerah.

Pelatih Inter, Antonio Conte, sejatinya telah mengungkapkan bahwa Lukaku adalah pemain yang diidamkannya untuk bisa berseragam Nerazzurri. Kebutuhan Inter akan sosok Lukaku semakin terlihat karena di pertandingan pramusim menghadapi Man United, mereka kalah dengan skor 0-1.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Singapura tersebut, Inter nampak mengalami kesulitan untuk bisa menembus pertahanan Setan Merah. Selain itu, penyelesaian akhir yang dilakukan oleh para pemain Inter juga bisa dibilang jauh dari kata memuaskan.

Ketika ditanya soal Lukaku selepas pertandingan, Conte sebenarnya mencoba menghindari untuk membahas pemain berpaspor Belgia tersebut. Pasalnya, Lukaku kini masih berstatus sebagai pemain Man United dan suatu sikap tidak hormat jika membicarakannya. Akan tetapi, Conte tidak memungkiri kalau dirinya masih berharap Inter bisa mendapatkan Lukaku.

"Tidak benar untuk bertanya tentang pemain Manchester United saat ini. Kami harus sangat menghormati klub dan pada saat yang sama terhadap para pemain saya,” terang Conte, menyadur dari Football Italia, Minggu (21/7/2019).

“Saya katakan kemarin bahwa Lukaku adalah pemain yang saya sukai. Saya suka dia, karena saya menganggapnya pemain yang bisa meningkatkan tim kami, tetapi di satu sisi ada harapan saya, kehendak saya, dan di sisi lain mari kita akan lihat apa yang klub dapatkan," tukas Conte. (oke/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...