19 January 2020

Conte Berjanji Kembalikan Sanchez ke Level Elite

Konfrontasi - Pelatih Inter Milan Antonio Conte memiliki target penting untuk Alexis Sanchez. Conte berencana mengembalikan performa Sanchez ke level elite.

Penyerang asal Cile itu menjalani momen berat di Manchester United. Selama satu setengah musim, Sanchez lebih banyak menghuni bangku cadangan. Total, eks Barcelona membela United dalam 45 laga di berbagai ajang, dan mencetak lima gol. Pemilik Stadion Old Trafford lantas meminjamkan Sanchez ke Inter.

Dengan tangan terbuka, Conte menerima kedatangan penyerang 30 tahun itu. Sang allenatore tahu, sewaktu di El Barca, Sanchez salah satu pemain terbaik dunia.

"Dia sangat cepat, kuat, dan tangguh. Kami harus membantu mengembalikan kepercayaan dirinya yang hilang di Inggris selama beberapa tahun terakhir, karena berbagai alasan," kata Conte dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (14/9/2019).

Jeda internasional telah usai. Para pemain kembali ke klub masing-masing. Jadwal liga menanti mereka. Termasuk segenap penggawa Nerazzurri. Skuat Biru-Hitam bakal bertemu Udinese.

Duel pekan ketiga Serie A ini berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter, Minggu (15/9) dini hari WIB. Conte berpotensi menurunkan Sanchez dalam laga tersebut. (rol/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...