19 December 2018

Claude Puel Ditunjuk Jadi Manajer Baru Leicester

KONFRONTASI-Leicester City telah menunjuk Claude Puel asal Prancis untuk menjadi manajer baru mereka dengan ikatan kontrak tiga tahun, kata klub Liga Inggris itu pada Rabu.

Mantan manajer Southampton Puel, menggantikan Craig Shakespeare yang dipecat pekan lalu ketika Leicester, juara Liga Inggris 2016, berada di peringkat ketiga dari bawah di klasemen.

"Merupakan keistimewaan untuk menjadi manajer baru Leicester City, klub yang nilai-nilai dan ambisinya begitu sesuai dengan saya," kata Puel (56) kepada situs resmi klub.

"Kesempatan untuk membantu klub membangun pencapaian-pencapaian terkininya belakangan ini merupakan hal yang menyenangkan dan saya tidak sabar untuk bekerja dengan para pemilik, pemain, staf, dan penggemar untuk mengantarkan kesuksesan jangka panjang."

Leicester yang setelah menjadi juara kemudian finis di peringkat ke-12 pada musim lalu, mengatakan asisten manajer Michael Appelton, yang mengasuh tim untuk dua pertandingan sejak pemecatan Shakespeare dan memenangi kedua laga itu, akan tetap mengisi posisinya.

Wakil ketua Aiyawatt Srivaddhanaprabha menyebut Puel sebagai "sangat cocok."

"Setelah pertemuan dengan Claude, perhatiannya pada detail, pengetahuannya terhadap skuad kami, pemahamannya terhadap potensi kami, dan visinya untuk membantu kami merealisasikannya sangat impresif," ucapnya seperti dikutip Reuters.

"Ia segera menjadi kandidat yang luar biasa dan saya senang kami akan memiliki kesempatan untuk membentuk ulang visi jangka panjang kami, menambahi signifikansi dengan kepakarannya."

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...