24 August 2019

Chris John: Floyd Mayweather Jr Menang di Ronde 8

KONFRONTASI - Detik-detik pertarungan Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr. semakin dekat. Kemeriahan serta kehebohan di kota judi Las Vegas sudah semakin terasa. Sebelum menyaksikan mega duel yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Minggu (3/5/2015) pagi WIB, tidak ada salahnya untuk mengetahui prediksi dari mantan juara WBA Super, Chris John.

Antusias masyarakat asli Las Vegas maupun pendatang terhadap pertarungan ini begitu besar. Pernak-pernih kedua petinju menghiasi sejumlah pertokoan di kota maksiat ini. Mereka sudah tentu ingin mengambil kesempatan alias mengais rezeki dari mega duel Pacquiao versus Mayweather.

Pendukung kedua petinju itu berlomba mencari keuntungan lewat bisnis distro atau merchandise jelang pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dari segi keamanan pihak Komisi Atletik Nevada (NSAC) menjamin mega duel Pacquiao melawan Mayweather Jr. di MGM Grand Garden Arena akhir pekan ini, bersih dari aksi teror. Pasalnya, badan yang memberikan pengawasan terhadap olahraga ini telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat untuk menjaga area tempat berlangsungnya pertarungan.

Terlepas dari itu semua, pecinta tinju di seluruh dunia pasti memiliki jagoan diantara kedua petinju ini. Begitu pun juga dengan Chris John. Petinju kelahiran Banjanegara 14 September 1979 itu bahkan secara terang-terangan mendukung petinju tak terkalahkan Amerika Serikat.

Berikut petikan wawancara Chris John dengan Sindonews lewat sambungan telepon, Sabtu (1/5/2015)

1. Siapa yang Anda jagokan dari mega duel ini ?
"Saya menjagokan Mayweather. Alasannya, dia petinju yang lebih cerdik dengan teknik yang saya pikir lebih baik. Meskipun pukulan kurang mematikan dan se-dahsyat Pacquiao. Tapi dari segi strategi dan kecerdikan saya masih dukung Mayweather."

2. Apakah mungkin gaya bertahannya Mayweather, sehingga memilih Mayweather?
"Ya, selain itu memang dia (Mayweather) juga cukup sabar dan tidak terburu-buru melepaskan pukulan (nafsu) serta mempunyai akurasi pukulan yang bagus."

3. Mengenai Pacquiao, di mata Anda kelebihannya apa?
"Yang kita tahu dia (Pacquiao) mempunyai kelebihan pukulan yang dahsyat, keras juga, dan memiliki kecepatan luar biasa. Terkadang, ketika dia tengah asyik melepaskan pukulan pertahannya pun longgar."

4. Menurut Anda kapan Pacquiao akan kehabisan stamina dan di ronde ke berapa?
"Saya melihat Pacquiao memiliki fisik yang bagus. Tapi memang ada celah terlihat dipertahannya dan dia selalu tampil habis-habisan mencuri poin di ronde pertama sampai kelima atau keenam. Di atas ronde keenam dia pasti mulai kerepotan. Itu berbeda dengan Mayweather yang lebih stabil,"

5. Prediksi Bang Chris, mega duel ini akan berakhir dengan menang KO, TKO, atau angka dan di ronde ke berapa Mayweather bakal mengkanvaskan Pacquiao?
"Banyak kemungkinan KO-nya ya. Pacquiao akan jatuh di ronde delapan dan kesembilan." (Juft/Snd0)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...