10 December 2019

Chelsea Sukses Permalukan ManCity Dikandang 3-1

Konfrontasi - Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Premier League, setelah menumbangkan Manchester City di kandangnya. The Blues berhasil menang 3-1 atas ManCity pada pekan 14 Premier League, Sabtu (3/12/2016) di Etihad Stadium. 

Chelsea kokoh di puncak klasemen Premier League dengan mengumpulkan 34 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Liverpool dan ManCity diperingkat 2 dan 3 dengan poin sama 30. Mereka hanya berbeda selisih poin saja.

ManCity menekan Chelsea pada 45 menit pertama. The Citizens memberikan tekanan saat pertandingan berjalan 3 menit. Umpan Kevin de Bruyne sayangnya gagal dimanfaatkan oleh Sergio Aguero. 

Terus tertekan pertahanan Chelsea akhirnya rapuh juga. Gary Cahil melakukan kesalahan dan berakhir dengan gol bunuh diri. 

Ia gagal mengantisipasi dengan baik umpan dari Jesus Navas pada menit 45. Babak pertama ManCity unggul 1-0.

Chelsea berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, saat pertandingan sudah berlangsung 1 jam. Umpan Cesc Fabregas berhasil diselesaikan dengan baik oleh Diego Costa, yang tendangnnya gagal diantisipasi oleh Claudio Bravo, kiper ManCity.

Willian berhasil membuat Chelsea unggul pada menit 70. Umpanm terobosan Diego Costa berhasil diselesaikan dengan baik oleh Willian. 

Chelsea berhasil menjauh saat pertandingan memasuki menit 90. Memanfaatkan serangan balik, Marcos Alonso memberikan umpan terobosan yang berhasil diselesikan oleh Eden Hazard.

Memasuki menit injury time, Sergio Aguero dan Fernandinho menerima kartu merah. Aguero mendapatkan kartu merah setelah menekel keras David Luiz. Sedangkan Fernando menyerang Fabregas. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...