21 October 2019

Chelsea Pede Bisa Rekrut Van Dijk dan Soares Sekaligus dari Soton

Konfrontasi - Raksasa asal London Chelsea dikabarkan merasa percaya diri akan bisa menuntaskan transfer Virgil Van Dijk dan Cedric Soares dari Southampton sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Musim panas ini, tim asuhan Antonio Conte itu tidak banyak beraktivitas di bursa transfer. Mereka hanya mendatangkan tiga pemain saja yakni Alvaro Motara, Antonio Rudiger dan Tiemoue Bakayoko, plus kiper Willy Caballero.

Kabarnya, Conte masih kurang puas dengan perekrutan-perekrutan tersebut. Apalagi pada laga perdana Premier League kemarin timnya terjegal dari Burnley.

Conte lantas disebut mengincar dua pemain lagi di lini belakang. Yang pertama adalah Van Dijk dan yang kedua Soares.

Kini, The Blues dikabarkan merasa percaya diri akan bisa mendatangkan kedua pemain tersebut. Menurut laporan dari London Evening Standard, Chelsea yakin bisa membujuk Soton melepas Soares dengan bandrol antara 15 hingga 20 juta Pounds.

Sementara itu, untuk Van Dijk tidak disebutkan berapa nominal yang akan dilepas oleh The Blues. Akan tetapi jika berdasar laporan-laporan sebelumnya, butuh dana 60 juta Pounds untuk membelinya.

Manajemen Soton sendiri kabarnya disebut tak berniat melepas bek asal Belanda tersebut. Akan tetapi kini Chelsea, dan juga Liverpool yang berniat merekrutnya, berpeluang besar bisa mengeluarkan Van Dijk dari St Mary's Stadium.

Pasalnya ada kabar bahwa pemilik Soton tidak akan memberikan dana tambahan untuk membeli pemain lagi di bursa transfer kali ini. Jika ingin mendapat dana seger, maka manajer Soton yakni Mauricio Pellegrino harus melego pemain dahulu. (bola/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...