18 November 2019

Chelsea Iming-imingi Zinedine Zidane dengan Belanja Pemain

Konfrontasi - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane terus dikaitkan dengan Chelsea yang digadang-gadang sebagai suksesor ideal Maurizio Sarri.

Performa The Blues yang inkonsistensi membuat posisi mantan pelatih Napoli itu di Stamford Bridge belum aman nan nyaman.

Dikutip dari laman Goal, the Sun melaporkan manajemen Chelsea bahkan akan mengiming-imingi Zidane dengan dana besar untuk belanja pemain yang diinginkannya.

Tidak tanggung-tanggung, eks arsitek Real Madrid itu akan mendapat alokasi dana sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,7 triliun.

Alokasi dana tersebut, disiapkan klub untuk belanja pemain pada jendela transfer pemain musim panas tahun ini jika Zidane bersedia terbang ke Stamford Bridge.

Mencuatnya spekulasi ini sendiri menyusul kinerja Sarri yang belum konsisten dijalur kemenangan dan membuat Chelsea terlempar dari zona empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Namun, Chelsea baru saja dijatuhi hukuman embargo dalam dua jendela transfer ke depan, kendati mereka akan melayangkan banding sehingga kemungkinan besar masih dapat merekrut penggawa baru di musim panas pada Juni mendatang. (pjk1/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...