18 November 2019

Chelsea dan Madrid Siap Lakukan Tukar Guling Pemain

Konfrontasi - Gelandang internasional Belgia, Eden Hazard, siap ditawarkan ke Real Madrid andai kubu Santiago Bernabeu mau melepas Bale ke Chelsea.

Zinedine Zidane dikabarkan berminat menggunakan jasa Hazard untuk melengkapi lini depannya.

Namun, langkah Zidane tidak akan mudah, Chelsea hanya ingin melepas pemain berusia 27 tahun itu andai Bale bisa menempuh perjalanan sebaliknya ke Chelsea.

Selama berseragam Madrid, Bale telah membantu menyumbangkan tiga gelar Liga Champions bagi Los Blancos serta satu gelar La Liga.

Bale telah mencetak 14 gol dan delapan assist dalam 33 penampilanya bersama Madrid pada semua ajang musim ini.

Hubungan yang terus memburuk dengan sang pelatih dikabarkan membuat Bale terus terdesak untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Kejadian berawal dari babak 16 besar Liga Champions, saat Madrid menghadapi PSG lalu pada babak setelahnya melawan Juventus.

Sang gelandang dianggap tampil mengecewakan, sehingga Zinedine Zidane menarik sang pemain dari lapangan.

Dilansir BolaSport.com dari laman Dailymail, Zidane telah kehabisan kesabaran terhadap penyerang berusia 28 tahun itu dan berminat untuk segera menjualnya di bursa transfer berikut.

Jika sang penyerang meninggalkan Santiago Bernabeu, Eden Hazard menjadi opsi bagi Zidane.

Hazard telah mencetak 12 gol serta tiga assist dalam 30 kali penampilanya bersama The Blues di kancah Liga Inggris musim ini.

Namun, Hazard juga belum memikirkan tawaran Real Madrid karena ingin fokus ke Piala Dunia 2018 terlebih dulu.

"Saya ingin menyelesaikan Liga Inggris, lalu bermain di Piala Dunia 2018," ujar Hazard dikutip BolaSport.com dari laman Metro.co.uk.

Hazard juga menghormati kontraknya bersama Chelsea yang masih berlaku dua tahun lagi.

"Kemudian kita akan melihat apa yang terjadi setelah itu, saya belum memikirkannya karena masih memiliki kontrak dua tahun di Chelsea," lanjut Hazard. (kcm/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...