26 February 2017

Cetak Gol pada Laga Debut, Emery Puji Penampilan Draxler

Konfrontasi - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery puas penampilan Julain Draxler saat melakoni laga debutnya di Parc des Princes. Draxler berhasil mencetak 1 gol, saat PSG berhasil menang 7-0 atas Bastia di Copue de France, Minggu (8/1/2017) dini hari WIB.

PSG membeli pemain internasional Jerman tersebut dengan harga cukup fantastis, €47 juta dari Wolfsburg pada bursa musim dingin ini. Tapi, Emery berharap, Draxler akan meningkatkan mental di PSG. 

"Draxler pemain yang baik. Ia mencetak gol di pertandingan debutnya, ini sangat penting baginya. Itu akan memberikan kepercayaan diri," kata Emery dilansir dari Soccerway. 

Menurut Emery, ia ingin memberikan motivasi kepada pemain seperti Draxler dan Angel di Maria. Sebab, mantan pelatih Sevilla ini ingin kedua pemain tersebut bermain baik dan mencetak gol. 

Emery berharap tahun 2017, PSG akan semakin membaik di Ligue 1. PSG saat ini masih berada di posisi ketiga dengan 39 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Nice, pemimpin klasemen sementara Ligue 1. 

"Kami senang dengan tim ini. Dan kami ingin terus berkembang. Saya ingin tim selalu memberikan tekanan sepanjang 90 menit. Kami berhasil melakukan itu, dan kami ingin memberikan tekanan dalam beberapa pertandingan selanjutnya," tambah Emery. (vv/mg)

Category: 

Berita Terkait

Baca juga


Loading...