17 September 2019

Cedera Paha, Eden Hazard Kemungkinan Absen 3 Pekan Bela Madrid

Konfrontasi - Eden Hazard harus absen membela Real Madrid pada pekan pertama La Liga 2019/2020. Ia menepi karena mengalami cedera paha kanan.

Hazard terpaksa menunda debutnya di Liga Spanyol bersama Madrid. Los Blancos mengumumkan pemain asal Belgia ini mengalami cedera paha kanan saat latihan, Jumat (16/8/019).

"Setelah pemeriksaan dilakukan usai latihan hari ini pada pemain kami, Eden Hazard oleh Real Madrid Medical Services, ia telah didiagnosis mengalami cedera otot pada bagian anterior paha kanannya. Pemulihannya akan terus dinilai," bunyi pernyataan resmi Madrid di situs resmi mereka.

Memang tak diungkapkan berapa lama Hazard harus menjalani pemulihan. Namun melihat jenis cedera yang dialaminya kemungkinan besar, ia harus beristirahat paling tidak tiga pekan. Hal tersebut jelas menjadi kabar buruk bagi Madrid yang akan melakoni pekan pertama Liga Spanyol, Sabtu (17/8/2019) di Stadion Balaidos.

Hazard merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini dari Chelsea. Madrid harus menebus pemain 28 tahun ini dengan nilai transfer 100 juta euro.

Kehadirannya diharapkan bisa membawa El Real bangkit usai musim lalu mereka hanya finis di urutan ketiga di La Liga. Cederanya Hazard membuka peluang bagi Gareth Bale untuk turun berlaga. (dtk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...