12 December 2019

Cedera Matip, Dejan Lovren Optimis Bisa Rebut Posisi Starter Lagi

Konfrontasi - Tak sedikit penggemar Liverpool yang khawatir menilai penampilan Dejan Lovren. Namun, bek tengah asal Kroasia optimistis bisa merebut hati Juergen Klopp.

Musim lalu Lovren cuma bermain sebanyak 18 pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool. Dia menjadi bek keempat di belakang Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.

Cedera Matip musim ini membuat Liverpool kembali memainkan Lovren sebagai bek tengah. Sayangnya, hingga sembilan pertandingan terakhir Liverpool gagal clean sheet.

Dikutip laman resmi klub, Jumat (16/11/2019) Lovren mengaku telah menyumbang kontribusi besar bagi timnya. Apabila dia tidak diturunkan di lapangan, Lovren mengaku sering memotivasi rekan-rekan satu timnya.

"Ini juga bagian dari pekerjaan, untuk bekerja keras di belakang layar, bahkan jika Anda tidak mendapat kesempatan bertanding," kata Lovren.

"Saya selalu percaya diri dan memberi 100% di tempat latihan. Bos (pelatih Liverpool Juergen Klopp, red) melihatnya, dan pada akhirnya memberi keputusan siapa yang bermain atau siapa yang tidak. Saya seorang pejuang," lanjut Lovren.

Bek 30 tahun itu saat ini kembali ke negaranya untuk memperkuat Kroasia di jeda internasional. Kemungkinan besar dia akan kembali jadi starter saat Liverpool menghadapi Crystal Palace, Sabtu (23/11/2019) mendatang. (snd/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...