6 December 2019

Carlo Ancelotti Nilai Madrid Tidak Butuh Rotasi Pemain

KONFRONTASI-Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menilai timnya tidak butuh rotasi pemain. Menurutnya, yang terpenting adalah mengganti pemain yang dinilai sudah cukup lelah bertanding.

Madrid tampil luar biasa sepanjang 2014. Akan tetapi, memasuki awal 2015, performa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dinilai jauh menurun karena baru menang sekali dari empat pertandingan terakhirnya.

Madrid hanya mampu menang 3-0 atas Espanyol pada 10 Januari lalu. Selebihnya, mereka kalah dari Valencia (1-2) di ajang Primera Division, kalah 0-2 dan imbang 2-2 melawan Atletico di ajang Copa del Rey.

"Tim bermain baik, tetapi kami harus meningkatkan kondisi para pemain kami. Kami membutuhkan tiga pekan untuk mengembalikkan level kebugaran. Cristiano Ronaldo, contohnya," ujar Ancelotti.

"Skuad ini tidak terlalu kecil. Rotasi bukanlah segalanya, yang terpenting adalah mengganti pemain ketika mereka kelelahan, tetapi saya tidak melihat para pemain kelelahan. Tidak ada masalah kelelahan."

"Pada laga pertama melawan Atletico, saya tidak melihat tim kelelahan. Saya melihat tim dengan tipe intensitas luar biasa yang tidak bisa dilihat di lapangan lainnya," tambah pelatih asal Italia tersebut.(kcm)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...