20 March 2019

Buntut Pencopotan Ban Kapten, Icardi Absen Latihan

Konfrontasi - Mauro Icardi tak terlihat dalam sesi latihan Inter Milan, Jumat (15/2/2019) waktu setempat. Dia diragukan bisa tampil di laga akhir pekan ini, apa penyebabnya?

Dalam sepekan ini, pemberitaan mengenai Icardi menghiasi media-media kenamaan Eropa. Penyerang 25 tahun baru saja kehilangan status kapten tim.

Tak berselang lama, Icardi tak masuk dalam skuad Inter saat mengalahkan Rapid Wina 1-0  pada Leg I Babak 32 Besar Liga Europa. Situasi tersebut dikaitkan dengan pembicaraan kontrak baru yang tak kunjung mencapai kata sepakat.

Icardi kembali tak terlihat bersama tim dalam sesi latihan Jumat pagi waktu setempat. Tak ingin hal tersebut semakin memperkeruh situasi pemain asal Argentina, Inter menjelaskan penyebabnya.

Melalui akun Twitter resmi, Inter mengonfirmasi Icardi harus masuk ruang perawatan karena mengalami masalah di lutut kanannya.

"Karena ada pembengkakan di lutut kanannya @MauroIcardi tidak berlatih hari ini. Sebagai gantinya, ia menjalani sesi fisioterapi di Suning Training Center di Appiano Gentile," demikian isi kicauan akun @inter_en.

Belum bisa dipastikan apakah Icardi bisa kembali berada dalam skuad saat Inter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza pada 17 Februari besok.

Performa Icardi juga tengah menjadi sorotan, sejauh ini ia baru bisa mencetak sembilan gol dari 20 penampilan di liga. Bahkan, dari tujuh pertandingan terakhir mantan penyerang Sampdoria puasa gol. (ini/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...